Chat with us, powered by LiveChat

Anthony Crolla mengakhiri karirnya yang gemerlap

Anthony Crolla mengakhiri karirnya yang gemerlap dengan kemenangan poin yang diperebutkan atas Frank Urquiaga

ANTHONY CROLLA mengakhiri kariernya yang cemerlang dengan kemenangan judi slot memalukan setelah dikuasai oleh Frank Urquiaga yang dirampok.

Kekalahan 10 poin di kandangnya di Manchester, setelah ronde empat April yang berani dikalahkan Vasiliy Lomachenko, akan menjadi cara sempurna untuk berlayar menuju matahari terbenam, mengetahui bahwa ia dihabiskan di tingkat atas.

Fans akan menerima kekalahan yang adil untuk pria yang lebih segar, asalkan itu berada di depan pintu bersama mereka, sebaliknya mereka melihat dua kartu aneh hadiah kemenangan untuk pria yang luar biasa tapi salah pada malam itu.

Para juri mencetak skor 95-95, 98-92 dan 97-93 dan Crolla berusaha meyakinkan penonton yang memujanya bahwa dia setuju dengan skor tersebut.

Crolla berkata: “Saya benar-benar merasa saya telah melakukan cukup banyak untuk menang tetapi waktu saya sudah habis sekarang, saya memiliki karir yang hebat tetapi sekarang saatnya untuk pergi sekarang, terima kasih banyak Manchester.

“Saya melakukan yang terbaik untuk memblokir hal-hal tetapi saya memiliki banyak pesan bagus yang sampai kepada saya. Sangat menyenangkan untuk keluar dengan kemenangan dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk melakukannya.

Ringwalk Crolla dimulai dengan pesan pra-rekaman oleh pejuang berusia 32 tahun kepada para penggemar yang telah mendukungnya sejak ia menjadi profesional di arena yang sama pada tahun 2006.

Mantan raja ringan WBA ini berterima kasih kepada para pengikutnya diehard karena mendukungnya melalui kemenangan – seperti kemenangan melawan Darleys Perez dan Ismael Barroso – dan bagian tipis dari karir awalnya ketika ia mengalami kekalahan domestik dari Gary Sykes dan Derry Mathews.

Tetapi Urquiaga dari Spanyol tidak tertarik mengikuti skrip untuk perpisahan manis Crolla dan dia memotong pahlawan tuan rumah dengan tembakan-tembakan cepat di babak pembuka.

Setelah awal yang kuat untuk yang kedua, Urquiaga menggunakan beberapa sandiwara WWE dari buku pedoman Tyson Fury untuk mengeluh tentang pukulan kelinci di bagian belakang kepalanya.

Dan dia melakukannya lagi beberapa detik kemudian ketika dia mengambil menyelam seperti Tom Daley ke geladak, lagi-lagi mengeluh taktik kasar.

Setelah ronde yang mengesankan, Urquiaga memukul Crolla dengan pukulan rendah yang tidak disengaja, pembalap Inggris itu butuh istirahat untuk pulih tetapi slugger kelahiran Peru itu tidak merapat satu poin pun sehingga melanjutkan sesi lain.

Urquiaga mendapatkan terlalu banyak kesuksesan, menandai Crolla dengan kepala dan tubuh tetapi untungnya tidak memiliki kekuatan untuk benar-benar menyakiti veteran Inggris.

Hanya satu dari 13 kemenangan pengunjung sebelumnya yang terjadi di kejauhan sehingga dia terlihat ceri untuk tidak membuat KO marah tetapi dia melarikan diri dengan kartu skor.

Kerumunan Crolla yang setia mendapat sesuatu untuk menghibur di posisi kelima ketika ia mendaratkan beberapa tembakan tubuh yang dicambuk ke Urquiaga.

Babak keenam dan ketujuh adalah nip dan tuck, Crolla bersikukuh dia memenangkan kedelapan tetapi di tempat lain di dunia dan itu mungkin akan melawannya.

Kesembilan adalah pengingat yang sempurna mengapa keputusannya untuk mengambil pensiun dini adalah keputusan yang bijak, tidak ada percikan atau urgensi tersisa di mata atau tubuh seorang pejuang yang dulunya hebat.

Gallagher mengatakan kepada suaminya bahwa ia harus memenangkan siletpoker ronde kesepuluh dan terakhir untuk menang, tetapi sebagian besar penonton akan berpikir ia membutuhkan pukulan KO untuk menyelamatkan apa pun dari angsa.

Crolla menunjukkan semua hati yang membuatnya menjadi pahlawan tetapi kecepatan dan keterampilan yang membuatnya menjadi juara sudah lama berlalu.Anthony Crolla mengakhiri karirnya

Waktu Pastor telah mencapai Jutaan Dolar jauh sebelum Urquiaga dan ia langsung pergi, seorang legenda Manchester.