Margaret Court Tennis Australia tidak akan ‘menulis ulang sejarah

Margaret Court Tennis Australia tidak akan ‘menulis ulang sejarah’ di tengah rencana ulang tahun
Australian Open 2020 akan menyaksikan peringatan ulang tahun ke-50 Grand Slam Court diakui
Tennis Australia menegaskan tidak ada rencana untuk “menulis ulang sejarah”.

Margaret Court tetapi menegaskan kembali penentangannya terhadap pandangannya tentang pernikahan sesama jenis. judi online

Court akan menghadiri Australia Terbuka pada Januari sebagai tamu istimewa sebagai pengakuan atas penyelesaian Grand Slam memenangi keempat acara utama pada 1970.

Pria 77 tahun itu, seorang Kristen yang taat, adalah sosok yang kontroversial karena keyakinannya bahwa orang gay tidak boleh menikah dan Tennis Australia telah menjauhkan diri dari pendiriannya.

“Australia beruntung poker online bahwa prestasi bermain Margaret Court yang luar biasa merupakan bagian dari sejarah tenis nasional kami,” kata Tennis Australia dalam sebuah surat terbuka.

“Secara alami, kami akan mengenali Margaret dan catatan tenisnya yang luar biasa, dan bertentangan dengan banyak laporan, tidak ada rencana untuk ‘menulis ulang sejarah’.

“Margaret dan keluarganya telah diundang ke Australia Terbuka pada Januari. Karier bermainnya yang luar biasa adalah warisan tenisnya dan jelas layak diakui.

“Namun, filosofi dan budaya olahraga kami berjalan lebih dalam daripada menang dan mencatat rekor. Kami berusaha untuk mengembangkan olahraga yang inklusif dan ramah bagi semua orang.

“Kami semua memikul tanggung jawab untuk menciptakan masyarakat yang aman dan inklusif. Sebagai olahraga, tenis tak tergoyahkan dalam memainkan peran kami.

“Seperti yang sering kita sampaikan kepada Margaret, kami menghormati bahwa setiap orang memiliki hak atas pendapat – dan hak untuk mengungkapkannya.

“Sama halnya, kita semua berbagi kewajiban bahwa ketika menjalani kehidupan kita dengan bebas, kita tidak menyakiti orang lain, dan kita mengerti bahwa ada konsekuensi pada kata-kata kita.

“Demikian pula, kami percaya setiap figur publik memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan pandangan mereka diekspresikan dengan cara yang menunjukkan rasa hormat dan toleransi, dan tidak menyebabkan kerusakan pada, atau menurunkan orang lain. Margaret Court Tennis