Chat with us, powered by LiveChat

Penggemar Crystal Palace meluncurkan rudal kertas

Penggemar Crystal Palace meluncurkan rudal kertas di kiper Leicester Kasper Schmeichel

Penggemar CRYSTAL PALACE meluncurkan rudal kertas di judi slot kiper Leicester Kasper Schmeichel selama kunjungan Foxes ke Selhurst Park.

Stopper Denmark terlihat tertawa dengan para penggemar pada awalnya tetapi wasit Paul Tierney akhirnya turun tangan ketika Schmeichel menjadi jengkel dan mulai melemparkan benda-benda itu kembali ke arah kerumunan.

Benda-benda terlempar dari Holmesdale End saat Schmeichel bersiap untuk melakukan tendangan gawang.

Awalnya melihat sisi lucu, 32 tahun menendang rudal pertama kembali ke kerumunan sebelum semuanya menjadi terlalu banyak.

Setelah yang pertama dikembalikan, rentetan rudal terus dilemparkan ke arah Schmeichel yang mulai mengganggu stopper.

Ketika ia mencoba untuk membersihkan kotak penalti, penggemar bersorak ketika Dane mencoba untuk membersihkan semua item.

Wasit akhirnya terlibat menarik Schmeichel pergi saat dia mengeluh kepada siulan.

Komentator TV mengingat ‘tujuan bola pantai’ yang terkenal dari Darren Bent ketika tembakan striker Sunderland itu mengenai bola pantai yang dilemparkan ke lapangan oleh para penggemar sebelum memantul ke jaring Pepe Reina.Penggemar Crystal Palace

Para penggemar online juga terlibat dan seorang penggemar tweeted: “Saya bahkan tidak bercanda ketika saya mengatakan bahwa hal yang paling menghibur dari setengah dari sepak bola itu adalah para penggemar Palace melemparkan potongan kertas merah dan biru di Kasper Schmeichel.”

Dan yang lain menambahkan: “Duduk menonton @LCFC bermain di Crystal Palace, Penggemar Istana melempar kertas ke Kasper Schmeichel, Ref yang berdarah harus memberitahu mereka untuk menghentikannya atau siletpoker Steward harus mengeluarkan Fans yang melempar kertas atau FA harus melakukan sesuatu. # LCFC #CRYLE. “