Chat with us, powered by LiveChat

Tonton penggemar yang marah melantunkan ‘Xavi keluar!’

Tonton penggemar yang marah melantunkan ‘Xavi keluar!’ Saat legenda Barcelona dihidupkan oleh pendukung Al Sadd setelah kekalahan terbaru

FURIUS Al Sadd penggemar meneriakkan “Xavi keluar” sebagai slot online legenda Barcelona mengawasi kekalahan liga lainnya.

Mantan pemenang Piala Dunia, 39, hanya memimpin klub Qatar pada Mei – setelah bermain untuk mereka selama empat tahun, membuat 82 penampilan.

Namun para penggemar dengan cepat menganggapnya sebagai juara Liga Qatari Qatar yang 14 kali berjuang untuk tampil musim ini.

Xavi dicemooh oleh pendukungnya saat para pemain Al Saddnya turun dari lapangan pada babak pertama pertandingan mereka melawan Qatar SC tertinggal 2-0.

Al Sadd kemudian kalah 3-0, setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Al Duhail 4-1.

Mereka kini terpaut 11 poin dari Al Duhail, pemimpin liga, di peringkat keempat.

Klub baru-baru ini mencapai semi final Liga Champions AFC – tetapi tersingkir dari kompetisi yang telah mereka menangi dua kali dalam sejarah mereka setelah kalah agregat 6-5 dari Al-Hilal.

Al Sadd akan bergabung bersama Liverpool di Club World Cup bulan depan.

Mereka memulai kampanye mereka dengan pertandingan playoff melawan klub Kaledonia Baru Hienghene pada 11 Desember.

Jika mereka menang itu – dan pertandingan perempat final berikutnya – mereka bisa bertemu pemenang Liga Champions Liverpool di semi final pada 18 Desember.

Tapi kepala Reds Jurgen Klopp memiliki teka-teki di tangannya karena timnya dipaksa untuk memainkan dua pertandingan dalam waktu 24 jam dengan jarak 4.000 mil.Tonton penggemar yang marah

Sementara tim utama Liverpool akan pergi ke Qatar untuk siletpoker Piala Dunia Klub, dia akan meninggalkan tim muda – dan asisten Pep Lijnders – di rumah untuk perempat final Piala Carabao dengan Aston Villa.