Chat with us, powered by LiveChat

Tyson Fury akan ‘dihancurkan’ di UFC, kata Dana White

Tyson Fury akan ‘dihancurkan’ di UFC, kata Dana White setelah Gypsy King memanggil juara Stipe Miocic dan Francis Ngannou

Presiden UFC Dana White menegaskan Tyson Fury akan slot online “dihancurkan” jika dia menukar cincin itu dengan oktagon.

Petinju kelas berat Fury, 31, mengungkapkan ia sedang berdiskusi dengan superstar UFC Conor McGregor dengan maksud untuk melakukan debut MMA-nya.

Raja Gipsi bahkan memanggil juara kelas berat Stipe Miocic, dan raja KO Francis Ngannou – keduanya terkenal karena keahliannya yang mencolok.

Bos UFC, White mengatakan kepada TMZ Sports bahwa ia akan menyambut petinju maverick itu ke oktagon – tetapi memperingatkan itu bisa berakhir buruk bagi petinju yang tidak terkalahkan.

Dia berkata, “Dengar, apa pun mungkin. Jika Tyson Fury ingin bertarung di MMA, saya punya banyak sekali orang yang ingin melawannya. Saya hanya tidak tahu mengapa. ”

“Dipromosikan dengan cara yang benar, [Fury] bisa menjadi bagian dari 3 atau 4 pertarungan terbesar dalam sejarah kelas berat [tinju].

“Mengapa datang dan dihancurkan ketika kamu bisa tinggal di sana?”

Ini bukan pertama kalinya White menyambut bintang tinju ke UFC.

Mantan juara dunia tiga-berat James Toney masuk kandang pada 2010 untuk menghadapi legenda kandang Randy Couture – kalah meyakinkan dengan penyerahan babak pertama.Tyson Fury

Sebaliknya, White mengizinkan McGregor untuk bertarung melawan ikon tinju Floyd Mayweather pada Agustus 2017, dalam pertarungan crossover yang menghasilkan uang.

Pembalap Irlandia itu dikalahkan dalam 10 putaran di Las Vegas, ketika siletpoker Mayweather pensiun dengan rekor sempurna 50-0.